Tips Memilih Tas Import Wanita Branded, Agar anda tidak tertipu

Tas saat ini bagi wanita tidak lagi hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan barang atau membawa barang bawaan saat berpergian saja melainkan kini fungsi tas telah bergeser fungsinya menjadii suatu mode fashion yang terus berkembang mengikuti perkembangan jaman. Selain itu tas saat ini juga berfungsi sebagai penanda tingkat sosial ekonomi seorang wanita. Semakin banyak wanita khususnya para ibu-ibu sosialita, para ibu pejabat, dan para artis yang gemar mengkoleksi tas branded maka semakin mengingkatnya pula permintaan tas branded yang membuat para brand ternama berlomba-lomba untuk meluncurkan produk-produk terbaik mereka. Melihat kebutuhan yang tinggi akan tas import wanita branded tersebut, membuat banyak perusahaan-perusahan kecil berusaha memproduksi tas kw atau tiruan dari tas-tas branded tersebut yang belum pasti dapat dijamin kualitasnya. Karena maraknya barang tiruan tersebut para wanita harus lebih jeli saat akan membeli tas branded dengan kualitas yang premium dan asli. Berikut tips-tips memilih tas import wanita branded, agar anda tidak tertipu: 

1. Struktur Tas 

Tas dari brand ternama dunia memiliki struktur dan tekstur yang sangat lembut. Hal ini disebabkan oleh bahan yang digunakan pada tas branded adalah bahan yang  memiliki kualitas premium. Selain itu proses pembuatan tas branded ini pun menggunakan quality control yang sangat ketat, jadi dapat dipastikan tidak ada cacat sedikit pun. Maka tak heran jika anda membeli tas branded  yang original anda akan mendapatkan tas dengan jahitan yang rapi, kokoh, dan tekstur serta struktur yang sangat lembut. Hal ini dikarenakan tas branded sangat mengutamakan kualitas dalam setiap produknya.

2. Nomor Seri dan Sertifikat

Tas branded mempunyai nomor seri dan juga sertifikat, jika ana membeli tas branded dengan harga yang mahal namun tidak ada nomor seri dan sertifikat maka anda perlu untuk mencurigainya. Nomor seri dan sertifikat ini dapat digunakan untuk mengecek keaslian dari tas branded ini. Selain itu nomor seri dan sertifikat ini juga dapat digunakan sebagai alat bukti karena saat ini banyak wanita yang  membeli tas branded ini sebagai suatu bentuk investasi. Nomor seri masing-masing brand memiliki susunan yang berbeda-beda sehingga dapat digunakan untuk membedakan dengan brand lain serta pada nomor seri tersebut juga terdapat kode unik yang hanya dimengerti opeh brand tersebut dan biasanya pada nomor seri tersebut juga dicantumkan kapan barang tersebut diproduksi. 

3. Harga 

Pertama yang perlu anda perhatikan saat membeli tas branded adalah harganya. Karena memang tas branded akan dijual dengan harga yang fanatstis dan sangat tidak mungkin jika tas branded dijual  dengan harga Rp. 100.000,- atau Rp. 1.000.000,- pun sangat  tidak mungkin, karena kisaran harganya adalah ratusan juta rupiah. jika anda mendapatkan tas branded dengan harga jauh dari pasaran maka sudah dapat dipastikan jika tas tersebut tiruan atau kw tingkat rendah atau kw 3. Memang banyak perusahaan yang melucurkan produk tiruannya dengan model yang sama dan motif yang sama persis namun anda dapat membedakan dari bahan yang digunakan dan kualitas jahitannya.

4. Desain

Tas branded banyak diminati karena salah satu alasannya adalah memiliki desain yang unik, berkualitas, dan juga memberikan kesan yang ekslusif dan classy. Tas branded diidesain oleh desainer ternama sehingga membuat tas branded ini memiliki daya tarik tersendiri dan dapat memberikan kepuasan tersendiri saat memilikinya.  

5. Limited Edition 

Harus anda ingat ya bahwa tas branded akan diproduksi hanya dalam jumlah yang sangat terbatas alias limited edition karena memang desainernya tidak menginginkan produknya menjadi pasaran karena banyak yang memiliki, desainer ingin produknya sangat limit dan terkesan eksklusif.  Selain itu tas branded akan langsung habis beberapa saat setelah diluncurkan. Jadi anda perlu curiga jika ada yang menjual tas tersebut jauh dari waktu peluncuran tas tersebut di store aslinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *