Apakah Anda khawatir tentang keterampilan sepak bola Anda? Baca terus untuk saran.

Menjadi pesepakbola yang lebih baik sama seperti hal lain dalam hidup. Anda harus mempelajari dasar-dasarnya dan kemudian berlatih. Anda juga harus belajar keterampilan baru di sepanjang jalan. Berikut adalah beberapa cara baru untuk menjadi pemenang yang selalu Anda coba.

Jika Anda melihat rekan satu tim di posisi yang baik, cepat berikan bola. Masukkan posisi yang baik di lapangan setelah bagian Anda. Bayangkan pemblokir sehingga rekan setim Anda dapat dengan mudah mengembalikan bola kepada Anda atau rekan setim lainnya di posisi yang lebih baik.

Berlatih melindungi sepak bola dari lawan Anda. Gunakan tubuh Anda sebagai penghalang antara bola dan lawan Anda. Kendalikan bola dengan menendangnya dengan bagian dalam kaki. Saat Anda berlatih, cobalah menggiring bola di atas bujur sangkar sementara lawan Anda mencoba mengambilnya.

Selalu siap menerima bola. Anda harus selalu fokus pada bola dan mencoba memprediksi siapa yang akan mengoper bola. Memprediksi apa yang dilakukan pemain menjadi lebih mudah ketika Anda terbiasa bermain dengan tim yang sama. Minta bola saat berada di posisi terbaik.

Jika Anda ingin menjadi ibu sepakbola yang hebat, pastikan Anda memainkan permainan anak Anda sesering mungkin. Pada saat yang sama Anda harus yakin bahwa anak Anda cukup aman untuk bersenang-senang ketika Anda tidak ada di sana. Seorang pemain sepakbola yang baik bermain dalam urutan ini untuk tim, untuk dirinya sendiri dan untuk para penggemar.

Latih transisi dengan menempatkan dua kerucut kecil pada jarak sekitar satu kaki. Tendang bola melalui rintangan untuk mempelajari cara menyesuaikan antara lawan Anda dan bawa ke rekan setim Anda. Jika Anda menguasai teknik menyalip ini lebih baik, Anda harus menyalip lebih lama dan mendekati kerucut.

Jika Anda suka bermain sepak bola tetapi Anda melewatkannya di musim sepi, Anda mungkin ingin bergabung dengan tim sepak bola dalam ruangan. Sepak bola dalam ruangan dimainkan di lapangan yang lebih kecil di arena dengan lebih sedikit pemain. Game dalam ruangan dapat dimainkan dalam segala cuaca.

Belajar bereaksi dengan cepat. Sepak bola bisa menjadi tantangan bagi siapa saja yang tidak terkondisi dengan baik. Dengan belajar bereaksi dengan cepat, Anda dapat mengambil gambar sebelum penjaga gawang memiliki waktu untuk memikirkan posisi mana yang harus diambil untuk memblokir tembakan. Ini dapat menyebabkan banyak poin tambahan selama pertandingan.

Jika Anda orang tua atau pelatih, jangan pernah meneriaki pemain saat dia mengendalikan bola. Ini dapat mengalihkan perhatian mereka dan membuat mereka sedikit mengotak. Hal terbaik untuk dilakukan adalah memungkinkan mereka untuk mendapatkan gaji dan kemudian mendorong mereka untuk melakukan yang lebih baik jika tidak dilakukan dengan baik.

Anda harus melakukan yang terbaik untuk berdiri dengan sangat ringan dan memantul ketika Anda berada di lapangan sepak bola. Meskipun mungkin terlihat lebih tepat bagi Anda untuk menjadi agresif, ini adalah cara terbaik untuk mempertahankan kontrol penuh bola.

Fokus pada bagaimana cara memegang bola dengan benar dengan punggung kaki atau bagian bawah kaki. Ini adalah keterampilan yang diperlukan yang harus dipraktikkan untuk menghentikan bola. Berlatihlah bereaksi dan meluangkan waktu untuk menjaga agar bola tetap terkendali dan bergerak.


Sekarang Anda dapat mencoba beberapa keterampilan baru, ambil bola dan mulai berlatih. kemudian kumpulkan beberapa teman dan bagikan saran ini. Menjadi bagian dari tim pemenang membutuhkan latihan dan kerja tim. Jadi, lanjutkan ke lintasan dan latih keterampilan baru Anda untuk membawa tim Anda menuju kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *